Ketua Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Lapas Pasir Putih Bangun Komitmen Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Publik

    Ketua Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Lapas Pasir Putih Bangun Komitmen Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Publik
    Ketua Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Lapas Pasir Putih Bangun Komitmen Tingkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Publik

    NUSAKAMBANGAN -   Dalam rangka  meningkatkan kinerja dan kedisplinan Pegawai, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Binadik), Topan Ahmad Hadian memberikan penyegaran dan penguatan pada amanat Apel Pagi Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan, Kamis(02/01/2023). 

    "Sebagai Ketua Pokja 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Lapas Pasir Putih yang mencakup materi tentang pelayanan publik, berpesan, "Semangat dalam mewujudkan WBK & WBBM di Lapas Pasir Putih Nusakambangan, dengan meningkatkan kedsiplinan kinerja dan tingkatkan pelayanan publik dalam setiap kegiatan, "ungkap Topan

    Sebagai bentuk tanggung jawab serta dukungan menuju WBK dan WBBM para Pegawai Lapas Pasir Putih sangat antusias mendengarkan dan memperhatikan amanat yang diberikan oleh Bapak Topan agar di kemudian Hari dapat di praktekan dan dilaksanakan dengan semaksimal mungkin. 

    Dengan adanya penguatan dan penyegaran tersebut diharapkan Lapas Pasir Putih mampu mendapatkan gelar Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Tahun 2023.      /aj

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Ketua Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Pasir Putih Sambut Sambang Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Puspenerbad Gelar Upacara Hari Juang TNI AD, Teguhkan Semangat Pengabdian Bersama Rakyat

    Ikuti Kami